Buka Puasa Bersama, Pj Bupati Apresiasi Dukungan Himala Terkait Proker Bubur Pedas

Pj Bupati Langkat HM Faisal Hasrimy AP MAP buka puasa bersama dan syukuran Milad ke-21 Himpunan Mahasiswa Langkat (Himala) Tahun 2024, bertempat di Aula Gedung PKK Stabat, Minggu (7/4/2024).

topmetro.news – Pj Bupati Langkat HM Faisal Hasrimy AP MAP buka puasa bersama dan syukuran Milad ke-21 Himpunan Mahasiswa Langkat (Himala) Tahun 2024, bertempat di Aula Gedung PKK Stabat, Minggu (7/4/2024).

Dalam kesempatan itu, Ketua Umum PB Himala Langkat M Wahyu Hidayah SH turut mendukung Program Bubur Pedas Pj Bupati Langkat.

Wahyu menjelaskan, Himala hadir sebagai momentum berkolaborasi untuk pembangunan Kabupaten Langkat dan khususnya mahasiswa di Kabupaten Langkat.

“Momentum ini adalah momentum kebaikan kegiatan yang memperingati milad Himala ke-21 tahun serta santunan kepada 20 orang anak yatim. Pemberian penghargaan kepada tujuh orang mahasiswa Langkat yang berprestasi pada bidangnya masing-masing,” kata Wahyu.

“Kolaborasi antara Himala dengan Pemkab Langkat untuk mensejahterakan masyarakat maupun mahasiswa Kabupaten Langkat,” tegasnya.

Pj Bupati Langkat HM Faisal Hasrimy AP MAP pada kesempatan itu hadir bersama Staf Ahli Bid Pembangunan Ekonomi dan Keuangan H.Sutrisuanto SSos MAP, Kaban Kesbang Pol Faisal Badawi SSos, juga mengucapkan selamat Milad Himala ke-21.

“Semoga dengan bertambahnya usia Himpunan Mahasiswa Langkat, semakin besar dan organisasi ini terus memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Kabupaten Langkat. Kita bekerja secara kongkrit, terukur dan jelas. Teruskan berkolaborasi kita sehingga mewujudkan pembangunan di Kabupaten Langkat yang maju sejahtera dan religius,” ucapnya.

Selanjutnya pemotongan tumpeng oleh Pj Bupati Langkat sebagai simbolis perayaan Milad ke-21 Himala. Juga pemberian santunan kepada 20 anak yatim serta penghargaan kepada tujuh mahasiswa Langkat berprestasi dari berbagai bidang.

reporter | Rudy Hartono

Related posts

Leave a Comment